Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gairahkan Pasar Asset Kripto, Tokocrypto Berikan Surprise Akhir Tahun untuk Beberapa Investor

Gairahkan Pasar Asset Kripto, Tokocrypto Berikan Surprise Akhir Tahun untuk Beberapa Investor

Tahun akhir 2021, pasar asset kripto alami pelemahan dengan beberapa coin/token kapitalisasi besar (big cap), seperti Bitcoin, Ethereum dan yang lain terjadi pengurangan nilai. Untuk selalu jaga kestabilan transaksi bisnis asset kripto, Tokocrypto jalankan serangkaian promosi #SiapLebihCuan bonus tahun akhir 2021.

VP Pemasaran Tokocrypto, Aditya Raflein, menjelaskan pasar asset kripto sedang terkonsolidasi di tahun akhir ini. Tetapi, bila menyaksikan transisi dari beberapa tahun lalu, ada beberapa factor sebagai pemicunya.

"Satu diantaranya banyak investor yang kontan out untuk penuhi keperluan Natal dan liburan tahun akhir. Karena itu, Tokocrypto mengharap dengan adanya banyak serangkaian promosi bonus tahun akhir ini dapat tingkatkan kembali transaksi bisnis asset kripto," sebut Aditya, Senin (27/12/2021).

Selama setahun 2021, investasi asset kripto selalu mengalami trend kenaikan. Di Tokocrypto sendiri sekarang telah ada lebih dari dua juta pemakai tercatat dan teratur lakukan transaksi bisnis perdagangan asset kripto. Sementara, volume transaksi bisnis harian 2020-2021 sudah lebih dari US$ 191 juta, naik dari US$ dua juta pada masa 2019-2020.

"Transaksi bisnis asset kripto alami kenaikan mengagumkan di Indonesia, karena peningkatan jumlah investor dan transaksi bisnis yang berarti. Hal tersebut membuat sebuah pengetahuan jika kripto sebagai salah satunya asset dan komoditas itu prospektif sebagai produk digital dan membuat sebuah ekosistem baru," lebih Aditya.

Berikut ialah serangkaian promosi bertema ‘Bonus Akhir Tahun' dari Tokocrypto untuk menarik kembali transaksi bisnis asset kripto di tahun akhir 2021:

Promosi KYC dan Trading Kripto Keseluruhan Cuan sampai Rp7 miliar dan iPhone 13

Investor asset kripto di Tokocrypto yang telah melalui semua proses KYC dapat ikuti persaingan trading kripto. Untuk pemakai baru dapat memperoleh 2 TKO dengan menuntaskan klarifikasi KYC tingkat 1.

Bonus tambahan 2 TKO dengan trading minimum $25 pairing apa saja yang ada di Tokocrypto terkecuali stablecoin (BUSD/USDT, BUSD/DAI, BUSD/BIDR, USDT/BIDR, dan USDT/DAI). Investor yang lakukan trading dengan minimum US$ 100 memiliki hak memperoleh coupon hadiah (optimal 10 coupon). Coupon itu akan dipakai untuk hadiah tiga unit iPhone 13 Pro Max yang hendak diundi di akhir masa.

Selanjutnya, bila investor deposit minimum Rp1.000.000 akan memperoleh cashback GoPay atau ShopeePay. Masa promosi diawali 23 Desember 2021 sampai 5 Januari 2022.

Mengajak Rekan Investasi Asset Kripto, Dapat Bisa Rp2,9 miliar

Di promosi ini, investor dapat memperoleh keseluruhan hadiah Rp2,9 miliar berbentuk token TKO, bila menebarkan code referal pada orang lain. Pemilik code referal memiliki hak memperoleh 1 TKO dari tiap nasabah yang menuntaskan register dan KYC tingkat 1 memakai code yang tercatat sepanjang masa 23 Desember 2021 jam 00.00 WIB sampai 5 Januari 2022 jam 23.59 WIB. Keseluruhan hadiah yang didapatkan sejumlah 100.000 TKO.

Tidak itu saja, investor berpeluang memperoleh hadiah khusus lebih dari Rp60 juta berbentuk TKO untuk Hebat 50 pemilik referal dengan keseluruhan underline paling tinggi.

Gairahkan Pasar Asset Kripto, Tokocrypto Berikan Surprise Akhir Tahun untuk Beberapa Investor

Persaingan trading BIDR, keseluruhan hadiah lebih dari Rp2,6 miliar

Invoestor yang jago trading dapat turut persaingan trading pairing BIDR. Program ini berlaku untuk semua pemakai Tokocrypto yang telah KYC tingkat 1. Kerjakan trading minimum Rp1.500.000 pairing BIDR yang sudah ditetapkan terkecuali stablecoin USDT dan BUSD. Masa persaingan: Kamis, 23 Desember 2021 jam 10.00 WIB sampai Rabu, 5 Januari 2022 jam 23.59 WIB.

Persaingan ini berlaku untuk pairing BIDR yang sudah ada: BNB/BIDR, BTC/BIDR, ETH/BIDR, DOGE/BIDR, DOT/BIDR, ETH/BIDR, MATIC/BIDR, SXP/BIDR, TKO/BIDR, USDT/BIDR, ZIL/BIDR, ADA/BIDR, SOL/BIDR, AXS/BIDR, ALICE/BIDR, XRP/BIDR, AVAX/BIDR, ALGO/BIDR, SUSHI/BIDR, dan FTM/BIDR. Untuk leaderboard dapat dilihat di campaign.tokocrypto.com dan akan di-update sehari-harinya.

Ulasan Aplikasi Tokocrypto Bisa Bitcoin Gratis!

Pemakai Tokocrypto dapat memperoleh Rp10 juta sebesar BTC untuk 15 pengulas terbaik aplikasi Tokocrypto di Google Play Toko dan Apple App Toko. Triknya beri penilaian terbaik dan post ulasan di Play Toko/App Toko (pastikanlah kamu lakukan ulasan sesuai masa saat yang ditetapkan), lalu screenshot hasil ulasan dan isi form di sini. Program berjalan mulai 22 Desember 2021 sampai 5 Januari 2022.

Coba Feature Small Balance Conversion dan Sharing Pengalaman Bisa Token Kripto

Pemakai Tokocrypto harus menuntaskan proses KYC tingkat 1 dan bisa lakukan feature Small Balance Conversion (SBC). Mereka yang berperan serta program ini harus follow official account Instagram Tokocrypto.

Bagi pengalaman dan serunya gunakan feature SBC dan post di Instagram dengan mention account Tokocrypto. Yakinkan account Instagram pemakai tidak diprivat. Bakal ada 350 orang yang untung memperoleh keseluruhan hadiah Rp 36 juta berbentuk token BNB. Program ini berjalan mulai 22-31 Desember 2021.

Buat Content TikTok Belajar Investasi Kripto Gunakan Aplikasi Kriptoversity Berhadiah Rp70 Juta

Tokocrypto melangsungkan TikTok Competition dengan keseluruhan hadih Rp70 Juta! Menangi Iphone 13, Samsung Galaxy Z Flip3, Apple watch seri 6, Airpods Pro dan Fujifilm Instax Kamera Mini Instax Liplay dan hadiah menarik yang lain. Triknya buat content pembelajaran investasi asset kripto bersama aplikasi Kriptoversity.

Posting Komentar untuk "Gairahkan Pasar Asset Kripto, Tokocrypto Berikan Surprise Akhir Tahun untuk Beberapa Investor"