Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Analitis Tehnis Paling atas untuk Trading

 Sisi penting dari keberhasilan seorang pedagang, khususnya mereka yang kerap berdagang, ialah kekuatan untuk menilai skema dalam data perdagangan. Tehnik analitis tehnis bisa hilangkan emosi dari keputusan trading. Mekanisme analitis tehnis bisa hasilkan tanda membeli dan jual dan menolong mendapati kesempatan perdagangan baru. Dengan kenaikan piranti lunak dan kecepatan terhubung juta-an titik data sepanjang 15 tahun akhir, alat analitis tehnis ada untuk semuanya pedagang online.

 

Mayoritas website yang lebih bagus yang tawarkan alat analitis tehnis membantu pedagang baru ke arah pengetahuan fundamental mengenai ide pokok. Sebagian dari sumber daya ini gratis atau terhitung dalam basis broker, tapi lainnya kenakan ongkos. Kami akan menyaksikan alat analitis tehnis yang berada di dalam penawaran broker dan sejumlah sumber daya berdikari. Ini tercatat dalam posisi abjad dan tidak ditujukan untuk menunjukkan rangking.

 

Broker Tawarkan Alat Analitis Tehnis

Beberapa broker yang tertera berikut ini memakai Trading Central, penyuplai faksi ke-3 . Perusahaan yang berbasiskan di Kanada, Trading Central sediakan alat analitis tehnis yang baik sekali yang sudah diintegrasikan oleh beberapa broker ke basis frequent trader mereka.

Alat Trading Central secara automatis menganalisa perlakuan harga untuk mengenali dan menerjemahkan skema diagram classic dan keadaan krisis yang lain berdasar praktek analitis tehnis yang diterima. Pernyataan Kejadian Tehnis ini memberi wacana ke pedagang mengenai kemampuan dan kekurangan saham yang diperhitungkan.

Beberapa alat ini tidak bisa dijangkau oleh investor pribadi di luar basis pialang, tapi Anda akan mendapati tehnologi mereka dibuat di sejumlah situs pedagang aktif.

 

Investasi Sekutu

Basis pialang Ally Invest meliputi penyaring saham yang disokong oleh Trading Central. Anda bisa membaca pembahasan Investopedia mengenai Ally Invest.

 

Charles Schwab

Basis frequent trader Charles Schwab, StreetSmart Edge, tawarkan Screener Plus, yang memakai data streaming real-time, memungkinkannya client untuk memfiltrasi saham dan ETF berdasar beragam persyaratan esensial dan tehnis, terhitung signal tehnis dari Trading Central (Recognia). Pedagang bisa atur patokan yang terpenting untuk mereka dan memadukan hasil Screener Plus dengan daftar pengamatan yang sudah ditetapkan awalnya. Diagram StreetSmart Edge yang bisa disamakan menyatukan alat pengenalan skema Trading Central (Recognia).

 

E*PERDAGANGAN

Di Power E*TRADE, basis pedagang aktif perusahaan, pemindai Live Action mempunyai lebih dari 100 monitor yang sudah ditetapkan awalnya yang scan pasar secara real-time di harga langsung dan metrik analitik langsung berdasar tehnis, esensial, penghasilan, sentimen, dan informasi acara.

Penyekenan Oscillator yang berada di dalam Live Action menolong ungkap saham overbought atau oversold dan mengeksploitasi kesempatan tambahan untuk portofolio client. Beberapa dari monitor built-in ini unik untuk basis Power E*TRADE.

Pemindai Recognia memungkinkannya Anda scan stock berdasar kejadian atau skema tehnis, dan atur peringatan saat persyaratan baru tercukupi. Anda bisa memakai kekuatan perdagangan kertas dari Power E*TRADE untuk mengetes mekanisme perdagangan tehnis Anda. Anda bisa membaca pembahasan Investopedia mengenai E*TRADE.

 

Investasi Kesetiaan

Active Trader Pro ialah antar-muka perdagangan Fidelity yang bisa didownload, tawarkan rangkaian feature yang lebih dalam dibanding yang ada lewat website situs. Active Trader Pro sediakan peranan diagram yang bisa disamakan dan alat perdagangan dari muka. Piranti lunak ini bisa mengingati Anda pada signal tehnis dalam saham yang Anda turuti, dan memberi teguran pada status terbuka.

Diagram berbasiskan situs Fidelity sudah memadukan skema dan kejadian tehnis yang disiapkan oleh Trading Central. Bagan kelanjutan di situs tawarkan kekuatan untuk menyaksikan 30 hari data intraday, data jam diperpanjang, dan lebih dari 60 tanda tehnis yang bisa disamakan seutuhnya.

Fidelity Learning Center dengan content yang terbagi dalam artikel, video, seminar-online, infografis, dan rekaman seminar-online, meliputi konsentrasi pada analitis tehnis.

Fidelity tawarkan sesion training online mingguan, di mana client bisa datang dengan barisan kecil untuk berunding dalam sekitar pilihan dan analitis tehnis. Anda bisa membaca pembahasan Investopedia mengenai Fidelity.

Workstation (TWS), basis perdagangan favorit IB, berisi alat analitis tehnis hebat dengan lebih dari 120 tanda.

 

Ada versus demonstrasi TWS yang ada yang memungkinkannya pedagang pelajari langkah kerja basis dan mengetes skenario perdagangan. Disamping itu, bisa saja untuk menyertakan basis analitik faksi ke-3 ke account IBKR Anda. Anda bisa cari urutan lengkap supplier di Investors Marketplace. Anda bisa membaca pembahasan Investopedia mengenai Pialang Interaktif.

 

Kecepatan sinar

Diperuntukkan untuk pedagang yang seringkali, basis favorit Lightspeed, program yang bisa didownload namanya Lightspeed Trader, mempunyai pemindai pasar langsung yang paling bisa disamakan yang disebutkan LightScan, yang bisa menolong Anda memfilter kesempatan perdagangan sekarang ini.

 

LightScan mencari semua jagat stock untuk tampilkan lambang yang diurutkan dan difilter berdasar opsi Anda. Ada lebih dari 100 peluang persyaratan untuk dicari, yang bisa dipadukan. Basis favorit mempunyai diagram yang bisa disamakan.

Ada versus demonstrasi dari basis yang ada untuk mereka yang inginkan tes drive. Anda bisa membaca pembahasan Investopedia mengenai Lightspeed.

 

Thinkorswim (TD Ameritrade)

Basis TD Ameritrade yang fokus pada pilihan, thinkorswim, memungkinkannya beberapa pedagang untuk sesuaikan basis dengan alat favorite mereka dan ticket perdagangan. Walau basis awalannya direncanakan untuk perdagangan pilihan, ada beberapa alat analitis untuk pedagang ekuitas juga. Anda akan mendapati alat menggambar, tanda tehnis, dan alat visualisasi data.

Thinkorswim memungkinkannya pedagang untuk membikin alat analitis mereka sendiri dan memakai bahasa pemrograman built-in yang disebutkan thinkScript. Thinkorswim versus desktop ialah yang terkuat, tapi Anda dapat memakai versus situs atau program mobile. Semua terhitung streaming data real-time yang memberikan dukungan lebih dari 400 study tehnis.

Charles Schwab, yang pada proses mengakuisisi TD Ameritrade, sudah umumkan jika basis perdagangan thinkorswim terus akan bekerja sesudah ke-2 perusahaan tergabung. Pemerolehan ditutup pada kwartal ke-4 tahun 2020, dan integratif basis diprediksi akan memerlukan waktu 18-36 bulan kembali.2

 

Anda bisa membaca pembahasan Investopedia mengenai TD Ameritrade.

 

Stasiun Perdagangan

Analitis tehnis dan pemodelan statistik dari taktik perdagangan ialah kemampuan khusus dari basis TradeStation. Pialang itu tumbuh dari perusahaan peningkatan piranti lunak analitis tehnis Omega Research, jadi analitis tehnis ada pada DNA-nya.

Basis TradeStation 10 yang bisa didownload tawarkan kekuatan pembikinan diagram yang hebat berdasar data tick. Analitis tehnis automatis dibuat ke paket diagram, tampilkan skema tehnis pada diagram saat tercipta. Kekuatan pembikinan bagan situs benar-benar pas dengan TradeStation 10, terhitung bilah alat baru dengan akses untuk sesuaikan rangka waktu, alat menggambar, sesion, dan style.

Ini adalah program charting terbaik yang ada dari broker mana saja, dan ini benar-benar populer karena terpadu secara baik dengan mekanisme management order TradeStation.

Pemakai TradeStation dapat membuat dan mengetes ulangi mekanisme perdagangan berdasar kejadian tehnis. Simulator perdagangan TradeStation mempunyai semua alat yang hendak Anda dapatkan di TradeStation 10 dan meliputi pangkalan data bersejarah yang besar untuk taktik backtesting. Anda bisa membaca pembahasan Investopedia mengenai TradeStation.

pedagang

Tradeer ialah binatang yang memikat, tawarkan mekanisme management account pialang, mesin perdagangan, dan beberapa data pasar. Penataan account dan data pasar berbasiskan di cloud, hingga konsumen setia bisa masuk dan berdagang dari partner pengembang Tradier mana saja. Mereka tawarkan versus yang bisa didownload untuk desktop Anda.

Memakai antar-muka pemrograman program (API), pendesain front-end bisa mengeluarkan basis perdagangan mereka sendiri, program mobile, mekanisme perdagangan algoritmik, atau feature khusus yang lain untuk konsumen setia mereka. Kekuatan untuk menyertakan basis faksi ke-3 ke account pialang online seorang bukan hal baru—beberapa pialang yang disebut sebelumnya dapat melakukannya—tetapi Tradier ialah pialang pertama kali yang menjadikan pusat mode usahanya.

Kami akan menulis pada bagian selanjutnya apa situs analitis tehnis berdikari bisa dibautkan ke basis management pialang Tradier, memungkinkannya transaksi bisnis saat memakai alat analitis.

 

Situs Analitis Tehnis

signal electronic

ESignal adalah nama terhormat dalam analitis tehnis. Versus sekarang ini, eSignal 12, ialah paket piranti lunak berbasiskan Windows yang bisa didownload yang tawarkan study analitis tehnis, pengetesan balik taktik perdagangan, pembikinan bagan yang bisa disamakan, dan data dari bursa global.

Lewat API, pemakai bisa berdagang dengan beberapa lusin broker, terhitung Tradeer dan Interactive Brokers. Walau mahal: versus Classic, yang memakai data terlambat 15 menit, ialah $56 /bulan. Versus Signature-nya, yang jalan pada data waktu riil dan tawarkan beberapa feature hebat, ialah $ 183 /bulan. Versus Elite bernilai $ 378 /bulan.

 

MarketGear dari iVest+

Kekuatan pembikinan diagram Pasar Gear memungkinkannya Anda untuk menganalisa tanda yang bisa disamakan, menyaksikan perdagangan Anda, menggambar garis trend tetap, mengevaluasi perdagangan awalnya, dan pilih dari beragam rangka waktu.

Pemindai memungkinkannya Anda menyortir lebih dari 100 tanda tehnis yang bisa disamakan untuk mendapati kesempatan perdagangan berdasar data tehnis. Catat pindaian sekitar yang Anda harapkan dan mengatur favorite Anda untuk akses cepat.


Pasar Gear tersambung lewat API ke TD Ameritrade, E*TRADE, ChoiceTrade, dan Ally Invest. Harga dimulai dari $75 /bulan.

MetaStock

MetaStock adalah pemain lama di industri analitis tehnis, yang dibangun di akhir 1980-an. Ada banyak versus piranti lunak yang tersedia; yang paling bermanfaat untuk pedagang yang kerap ialah MetaStock R/T yang manfaatkan data perdagangan waktu riil dari bursa opsi Anda.

Ini meliputi lebih dari 150 tanda dan study garis ditambahkan interpretasi tanda yang menolong Anda pahami langkah memperdagangkan tiap tanda. Untuk pemakai tingkat menengah, Pembikin Tanda memungkinkannya Anda menulis tanda Anda sendiri. Anda bisa membuat dan mengetes kembali taktik perdagangan Anda sendiri atau bekerja lewat taktik yang diikutkan dalam paket.

MetaStock bisa mengenali lebih dari 30 skema candle pada diagram, memberikan Anda anjuran mengenai langkah menerjemahkan dan memakainya. Berlangganan Metastock R/T ialah $100/bulan; data feed tambahan. MetaStock tersambung lewat API ke broker online.

 

NinjaTrader

NinjaTrader tawarkan lingkungan perdagangan yang bisa Anda pakai untuk membuat, mengetes, dan mensimulasikan mekanisme perdagangan untuk ekuitas, valas, dan berjangka saat sebelum menginvestasikan uang riil di pasar langsung. NinjaTrader sendiri gratis dipakai untuk pembikinan diagram tingkat menengah, pengetesan balik, dan replikasi perdagangan, tapi ada ongkos untuk beberapa tanda yang dibikin oleh pengembang faksi ke-3 .

Anda akan mendapati 100+ tanda tehnis dalam paket dasar, ditambahkan esensial, diagram, jurnal perdagangan, dan alat riset.

Lewat API, Anda bisa memasangkan NinjaTrader ke TD Ameritrade, Interactive Brokers, FXCM, dan yang lain, atau berdagang memakai service broker NinjaTrader sendiri.

 

Lereng Keinginan

Slope of Hope dibangun di tahun 2005 sesudah pembuat dan perma-bear Team Knight jual situs chartingnya, Prophet.net, ke TD Ameritrade, untuk share chart dan pengalaman trading dengan beberapa fansnya. Saat ini jadi tujuan untuk analitis tehnis, gagasan perdagangan, diagram, dan dialog dengan pedagang dari semua baris.

Banyak feature, terhitung paket diagram tehnis yang paling kuat, gratis untuk dipakai, dan menandingi kekuatan website yang lebih mahal. Feature khusus SlopeCharts ialah SlopeRules, yang memungkinkannya Anda membuat dan mengetes mekanisme perdagangan memakai ketentuan tehnis. Geret dan terlepas ketentuan yang ingin Anda pakai pada bagan dan tes ketentuan itu, lalu persiapkan peringatan untuk memberitahu Anda saat syarat sudah tercukupi.

Ada mekanisme perdagangan virtual terpadu yang diawali dengan account dengan $100.000 untuk menolong Anda pelajari langkah mempertajam ketrampilan perdagangan Anda. Pedagang pilihan akan mendapati beberapa alat analitis yang luar biasa.

Tingkat keanggotaan premium ($14,95-$79,95 /bulan, gratis 2 bulan dengan berlangganan tahunan) tawarkan akses ke data tambahan, analitis pilihan yang kuat, dan akses ke gagasan perdagangan terbatas.

Slope sudah mengeluarkan program mobile asli untuk piranti iOS dan Android, memungkinkannya akses ke semua pos dan subset alat dari website.

 

Bagan Saham

StokCharts memungkinkannya Anda untuk membikin diagram harga intraday, harian, mingguan, bulanan, triwulanan, dan tahunan, diagram titik dan angka, diagram angin-anginan, diagram perputaran relatif, dan banyak. Mereka mempunyai kekuatan untuk mempunyai 10 lambang ticker yang lain pada diagram yang serupa, dan lingkup data real-time untuk beberapa cryptocurrency, terhitung Bitcoin, Ethereum, XRP, Litecoin, dan Bitcoin Kontan.

Kekuatan untuk lakukan analitis tehnis pada cryptocurrency relatif unik. Anda bisa memakai rangkaian feature terbatas secara gratis; paket abonemen bulanan yang memungkinkannya study tehnis tambahan dan semakin banyak data bersejarah sekitar dari $14,95-$39,95.

 

TC2000

TC2000 sebagai nama terhormat di dunia analitis tehnis dan awalnya dikenali sebagai TeleChart. Versus 20 mempunyai basis Windows, Mac, mobile, dan situs yang ada, plus Anda bisa tersambung langsung ke Pialang Interaktif untuk lakukan perdagangan lewat Pialang TC2000. TC2000 menyatukan diagram, filtrasi saham dan pilihan, dan feature perdagangan, dan Anda bisa memakai versus latihan dengan gratis.

Anda membutuhkan berlangganan tingkat Emas atau Platinum ($29,99-$89,98 /bulan) untuk memakai pemindai; Berlangganan Platinum memungkinkannya Anda untuk scan pasar untuk keadaan tertentu di tanggal apa saja yang mempunyai data yang ada, cuman untuk memperoleh deskripsi mengenai berapa baik tanda khusus yang Anda bikin akan bekerja. Umpan data dikenai ongkos tambahan.

 

Ticker Toker

Ticker Tocker, dikeluarkan di tahun 2018, tawarkan beragam service perdagangan ke pemakai, terhitung pengajaran, riset, dan sumber daya perdagangan automatis.

Anda bisa ikuti anggota yang lain masuk sebagai Pimpinan atau memakai alat pembikinan taktik untuk hasilkan mekanisme perdagangan Anda sendiri. Anda bisa mengetes kembali taktik yang sudah Anda bikin dengan data bersejarah untuk menyaksikan bagaimana performanya. Mekanisme charting built-in memungkinkannya Anda untuk melapis diagram harga dengan tanda tehnis.

Website ini meliputi aliran TV perdagangan dalam basis dan sindikasi Ticker Tocker, Ticker Tocker TV. Basis ini cocok dengan broker terhitung Interactive Brokers, E*TRADE, TD Ameritrade, Tradier, Fidelity Investments, dan TradeStation.

Anda bisa tergabung dan memakai banyak feature tanpa ongkos, walau ada ongkos untuk service premium dan akses ke ahli.

 

Gagasan Perdagangan

Gagasan Perdagangan dikeluarkan di tahun 2003, diakui antara beberapa konsumen setianya, investor, pedagang, dan professional pasar. Mekanisme ini mempunyai 310 peringatan dan 253 filter yang meliputi tehnis, sosial media, dan kelompok data tidak terancang yang lain dan mengenali kesempatan perdagangan periode pendek dan ayunan.

Konsumen setia dapat membuat formulasi mereka sendiri sebagai tanda dan membuat custom, mengupdate daftar tontonan dan peringatan waktu riil secara aktif. Mekanisme perdagangan ini selanjutnya bisa dites kembali dan diperjualbelikan di dalam lingkungan perdagangan yang disimulasikan.

Konsumen setia paket premium dengan account Pialang Interaktif yang tersambung bisa mengirimi perdagangan langsung lewat basis Gagasan Perdagangan. Basis Trade Ideas tersambung dengan mayoritas basis trading dan charting. Sebagian besar konsumen setia Gagasan Perdagangan saat ini manfaatkan TI's HOLLY AI, pendamping perdagangan yang paling pintar untuk mengenali perdagangan yang dari taktik yang tetap dimaksimalkan yang memperlihatkan keunggulan performa yang stabil di pasar.

Gagasan Perdagangan bisa didownload ke basis Windows dan tawarkan versus situs untuk akses di piranti apa saja. Berlangganan standard ialah $ 118 /bulan ($ 1068 /tahun), dan service premium ialah $ 228 bulanan ($ 2.228 /tahun).

 

Penampilan Perdagangan

TradingView mempunyai lebih dari 100 tanda yang digabungkan dengan alat menggambar pintar yang meliputi saham global, mata uang, dan mata uang kripto.

Bahasa Skrip Pine yang dipatenkan memungkinkannya Anda mengganti tanda yang ada atau membuat apa saja dari sejak awalnya. Pustaka skrip khalayak berisi beberapa ribu skrip yang diedarkan oleh anggota TradingView yang lain.

Anda bisa memakai rangkaian feature terbatas secara gratis; berlangganan dengan akses ke feature dan data tambahan ialah $14,95-$59,95 /bulan. Ada mekanisme perdagangan kertas bawaan, atau Anda bisa mempertautkan TradingView ke account pialang dengan beberapa pialang, terhitung TradeStation.

Dibangun di tahun 2016, TrendSpider mempunyai rangkaian alat analitis tehnis yang direncanakan untuk menolong Anda mendapati, berencana, dan mengelola waktu perdagangan Anda dengan efektivitas dan akurat yang semakin besar.

Anda bisa membuat daftar pengamatan aktif memakai Pemindai Pasar, yang bisa cari di semua kurun waktu dimulai dari 1 menit sampai 1 bulan. Ada banyak lusin pemindai bawaan, atau Anda bisa membuat desainnya sendiri. Data pasar waktu riil dan data bersejarah 20+ tahun diikutkan tanpa ongkos tambahan.

Basis ini berbasiskan situs, dengan rekonsilasi Anda diletakkan di cloud. Paket pembikinan bagan meliputi kekuatan untuk mengetes ulangi (untuk konsumen setia Tingkat Lanjut dan Elite) taktik yang Anda bikin.

 

Berlangganan sekitar dari $44-131 /bulan, dengan potongan harga untuk paket tahunan prabayar.

Posting Komentar untuk "Alat Analitis Tehnis Paling atas untuk Trading"