Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketertarikan Investasi Khalayak Bertambah, Joe Taslim Share Panduan Langkah Investasi Cripto


investasi cripto

Ketertarikan investasi asset kripto dalam negeri semakin tinggi. Tidak cuma dari kelompok pebisnis saja, beberapa selebriti mulai tertarik melakukan investasi asset kripto, satu diantaranya ialah artis Joe Taslim. Sebagai investor pemula, pemain film THE RAID itu punyai langkah untuk melakukan investasi asset kripto.


"Kita harus sehat secara keuangan. Tidak boleh invest suatu hal yang kita tidak dapat pertanggung jawabkan . Maka kita harus tahu jika arah kita apa. Memang itu menjadi side revenue yang dapat melewati main revenue. Tetapi masih tetap financial harus sehat dahulu," kata Joe Taslim di JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2021).


Selanjutnya, Joe mengatakan investor harus ketahui sangkut-paut produk investasi yang diputuskan. Ketika bertepatan, perlu menyimak prospect instrument atau perusahaan yang diinvestasikan.


"Janganlah sampai jadi spekulatif. Kita harus tahu apakah yang kita invest. Kita harus baca. Kita harus punyai intuitive prospek company yang kita invest yang akan datang itu perubahannya seperti apakah. Harus ada deskripsi," kata Joe Taslim.

investasi cripto


1. Perlu Pengetahuan

"Sebagai pemula tentu saja saya memerlukan pengetahuan saat sebelum lakukan investasi, saya coba lakukan penelitian dan cari basis investasi yang sama sesuai buat saya yang memberi keringanan dan keamanan," lebih Joe Taslim.

Sekarang ini, Joe Taslim diplot sebagai Merek Ambassador Pintu. Sebuah aplikasi jual-beli dan investasi asset kripto berbasiskan mobile di Indonesia. Service itu didapat lewat Pintu Academy yang menyuguhkan bermacam info sekitar industri crypto dan tehnologi blockchain dan banyak info lain diperlukan investor.


2. Info Mendidik

"Aplikasi Pintu memberi banyak info mendidik yang sanggup arahkan saya ke penyeleksian keputusan yang pas dalam melakukan investasi, yakni lewat Pintu Academy yang menyuguhkan bermacam info sekitar industri kripto dan tehnologi blockchain, dan banyak info yang lain saya perlukan . Maka, Pintu jadi opsi yang terbaik untuk saya melakukan investasi pada asset crypto," ucapnya.

Dalam peluang yang serupa, founder dan CEO Pintu, Jeth Soetoyo menjelaskan, beberapa pemakai berperanan besar dalam perubahan Pintu, sampai Pintu sukses memberikan service investasi asset kripto terbaik.


3. Dua Juta Kali

"Aplikasi Pintu sudah didownload sampai dua juta kali dengan pemakai aktif capai lebih dari 700 ribu. Disamping itu, ke arah tahun akhir status aplikasi PINTU di IOS atau Google Play Toko bertahan di dalam status nomor satu sebagai aplikasi investasi dan trading asset kripto dengan rerata peringkat ada di 4.6," kata Jeth. 

Posting Komentar untuk "Ketertarikan Investasi Khalayak Bertambah, Joe Taslim Share Panduan Langkah Investasi Cripto"