Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMULAI TRADING DALAM 4 LANGKAH MUDAH

CARA MEMULAI TRADING DALAM 4 LANGKAH MUDAH

1. Membuka account di OctaFX

Dengan account OctaFX, Anda bisa terhubung pasar valuta asing dan mengawali trading. Sesudah Anda mendaftarkan, Anda akan terima e-mail berisi detil login Individual Tempat Anda, kredensial account trading, dan semua perintah yang dibutuhkan. Anda harus masuk ke Individual Tempat untuk mengurus dana Anda, memperoleh bonus, dan ikut dalam promo kami. Kredensial account trading dipakai untuk terhubung basis trading tersebut.

2. Kerjakan deposit

Masuk ke Individual Tempat Anda untuk mendeposit tanpa komisi apa saja. Di OctaFX, Anda mulai bisa trading dalam jumlah minimal $25. Deposit minimal dapat bervariatif tergantung pada daerah dan sistem pembayaran Anda.

Menurut Dasar-Dasar Management Resiko, makin banyak dana yang Anda punyai, makin berkurang resiko yang Anda temui.

3. Masuk ke basis berbasiskan situs

Basis berbasiskan situs tidak membutuhkan instalasi dan memungkinkannya Anda untuk trading dari piranti apa dan kapan pun. Bila tidak, Anda dapat mengambil versus desktop, atau OcaFX Trading App untuk piranti Android Anda. Anda bisa memperbandingkan basis dan pilih yang terbaik.

CARA MEMULAI TRADING DALAM 4 LANGKAH MUDAH

4. Mulai trading

Membuka order

Untuk buka order, Anda cukup pilih volume status Anda dan pencet Membeli atau Jual.

Pokoknya, Anda buka order Membeli bila Anda memprediksi harga naik dan buka order Jual bila Anda memprediksi harga turun. Ini memiliki arti Anda beli dengan jumlah tertentu pada harga yang lebih rendah sekarang ini untuk menjualnya kembali pada harga yang semakin tinggi di masa datang dan memperoleh keuntungan dari beda harga

Arah harga. Buy - Sell order

Tentukan leverage

Leverage kurangi syarat marjinal, yakni jumlah yang dibutuhkan untuk menjaga status tertentu, dan menolong Anda buka order dengan volume yang semakin besar dibandingkan yang bisa saja oleh saldo Anda. Penting untuk dicatat jika makin tinggi volume order Anda, makin banyak keuntungan atau rugi Anda untuk tiap pip.

Ucapkanlah, Anda mempunyai account trading dengan saldo USD500 dan leverage yang diaplikasikan 1:500. Anda memilih untuk buka status untuk 1 lot (100.000 unit) pada EUR/USD, saat harga ada di 1,13415. Margin yang diperlukan untuk status ini ialah USD226,83, nyaris 1/2 dari dana Anda. Tiap gerakan pip seterusnya berharga USD10. Oleh karenanya, harga perlu turun ke 1,13145 supaya Anda kehilangan sebagian besar uang di account Anda. Bila Anda buka status untuk 0,5 lot, tiap pip cuman akan dikenai ongkos USD5. Dalam kasus ini, bila harga turun ke 1,13145, rugi Anda sebesar USD135.

Ini harus diperhitungkan saat membuat keputusan perdagangan dan menilai kekuatan resiko fluktuasi harga yang bikin rugi.

Perkiraan gerakan harga

Sebagai pemula, Anda cukup mencari arah umum harga pada diagram dan buka order Membeli saat naik atau order Jual saat turun. Ini kemungkinan tidak memberikan Anda agunan keuntungan setiap waktu, tetapi ini ialah awalan yang bagus untuk meningkatkan taktik Anda.

Predicting trends - Uptrend - Downtrend - Sidetrend

Bila Anda mempunyai sedikit pengalaman atau mungkin tidak ada pengalaman benar-benar, lebih bagus jauhi perdagangan ketika berada launching informasi khusus, karena pasar condong benar-benar tidak konstan. Dua sistem perkiraan harga yang lebih hebat ialah analitis tehnis dan analitis esensial. Beberapa tehnik management resiko dasar bisa juga bisa dibuktikan bermanfaat dalam kurangi rugi.

Capai keuntungan

Ada beberapa taktik yang memungkinkannya Anda untuk memperoleh keuntungan dari fluktuasi harga mata uang, misalkan scalping, martingale, lindung nilai, trading baru, dan banyak yang lain. Baca artikel kami untuk mendapati keterangan detil mengenai taktik yang umum dan pilih yang terbaik untuk Anda.

Tutup order

Keuntungan order Anda berfluktuasi tergantung di harga pasar sekarang ini sampai Anda menutupnya. Bila Anda berasa memperoleh keuntungan besar, membuka tab Perdagangan di basis Anda, mencari status terbuka, pencet status itu untuk buka menu kerangka, dan tentukan Tutup order.

Saat sebelum Anda mengawali

Ada ide dan istilah tertentu yang perlu untuk dimengerti. Kami sudah mengulasnya di artikel Bagaimana Langkah Trading Forex. Anda dapat menelusuri sisi Pengajaran kami. Ini akan menolong Anda meluaskan pengetahuan Anda mengenai pasar pada umumnya dan service kami secara terutamanya. Bila Anda ingin latihan dengan dana virtual saat sebelum berpindah ke perdagangan riel, Anda dapat buka account demonstrasi OctaFX.

Posting Komentar untuk "CARA MEMULAI TRADING DALAM 4 LANGKAH MUDAH"